0 Lawan Madrid, Drogba Tebarkan Teror


Lawan Madrid, Drogba Tebarkan Teror - Mungkin masih teringat jelas dalam benak Didier Drogba kala dirinya menyumbangkan satu gol untuk timnya kala melawan Real Madrid pada Liga Champions musim lalu. Dan menjelang pertemuan kedua tim yang akan kembali terulang dalam Judi Online laga perdana Liga Champions musim ini, Drogba mencoba menebarkan ancaman bagi kubu Los Merengues. Kedua tim sendiri akan bertemu di Stadion Tirk Telekom Arena, Rabu (18/9) dinihari WIB. 


Pertemuan Poker Online tersebut menjadi laga perdana di Grup B. Sementara dua tim lain yang berada di grup ini adalah Juventus dan Copenhagen.  Seperti diketahui, musim lalu juara Piala UEFA 2000 ini mampu mengalahkan Los Blancos dengan skor 3-2 di leg kedua babak delapan besar pada April lalu. Nama Emmanuel Eboue, Wesley Sneijder, dan Didier Droga tercatat dalam papan skor kala itu. Sementara dua gol bagi kubu Madrid diborong oleh Cristiano Ronaldo. Sayangnya hasil kemenangan tersebut tak mampu membawa Gala lolos ke semifinal, karena menyerah 0-3 di leg pertama.

“Musim lalu kami memang gagal melaju ke babak selanjutnnya. Namun kami berhasil menang di depan publik, dan semoga hal itu terulang kembali kali ini. Saya rasa kami memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan mereka. Ada yang perlu mereka waspadai, saat mereka melihat saya sudah mencetak 40 gol di Liga Champions,” ujar Drogba mencoba memperingatkan Madrid, seperti dilansir situs resmi UEFA.

 

Prediksi Bola Gratis Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates